post image
KOMENTAR
Juru Bicara KPK, Johan Budi mengungkapkan masing-masing pimpinan telah saling kritik dan saling melemparkan saran terkait kinerja mereka di lembaga superbody itu.

"Kemarin itu konsolidasi dan evaluasi terhadap hal-hal yang terkait dengan organisasi dan kinerja. Masing masing terbuka intropeksi diri baik struktural maupun pimpinan KPK," beber Johan Budi dalam pesan singkatnya, Jumat (5/4/2013).

Johan yang ikut dalam pertemuan yang dirangkaian dengan rapat kerja itu juga mengatakan ada beberapa keputusan yang dihasilkan, salah satunya komitmen untuk fokus sesuai dengan tugas masing-masing.

Konsolidasi di antara pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dilakukan setelah Komite Etik KPK memutuskan bahwa Ketua KPK, Abraham Samad, dan Wakil Ketua KPK, Adnan Pandu Praja, melakukan pelanggaran sedang dan ringan dalam kasus pembocoran dokumen Sprindik atas nama Anas Urbaningrum.

"Baik struktural maupun pimpinan KPK mengungkapkan komitmen untuk introspeksi masing-masing, untuk fokus pada tugas KPK dan pemberantasan korupsi," terang Johan Budi Sapto Prabowo. [rob]




PHBS Sejak Dini, USU Berdayakan Siswa Bustan Tsamrotul Qolbis

Sebelumnya

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN NELAYAN (KPPI) DALAM MENGATASI STUNTING DAN MODIFIKASI MAKANAN POMPOM BAKSO IKAN DAUN KELOR DI KELURAHAN BAGAN DELI

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa