post image
KOMENTAR
Drama tersaji di Parc des Princes, Paris. Blaise Matuidi menyelamatkan muka Paris Saint-Germain seusai golnya di injury times berhasil membuat skor menjadi 2-2, Rabu (3/4/13) dini hari WIB. Sebelumnya, penalti Xavi Hernandez di menit ke-89 seakan sudah membuka peluang Barcelona untuk lolos ke semifinal Liga Champions 2012/13.

Dalam pertandingan yang sarat kontroversi itu, Barcelona membuka kemenangan melalui gol Lionel Messi di menit ke-37. Namun PSG menyamakan kedudukan lewat gol berbau offside Zlatan Ibrahimovic di menit ke-79.

David Beckham yang tampil sampai menit ke-65 menyambut baik hasil ini. Dia menilai, timnya tidak pantas menuai kekalahan di laga itu.

 "Saya pikir, kami memang pantas meraih hasil imbang malam ini. Kami memperoleh beberapa peluang bagus di babak pertama, tapi setelah itu Barca mencetak gol. Setelah itu, pertandingan mulai sulit untuk kami," katanya.

Peran Beckham tidak terlalu kelihatan di laga ini. Strategi pelatih PSG, Carlo Ancelotti yang ingin memaksimalkan umpan-umpan panjang kurang berhasil. Peluang PSG justru diraih lewat umpan-umpan terobosan.

"Sejak awal kami sudah mengira, Barca bakal menguasai bola, tapi sekali lagi kami pantas meraih hasil imbang," ujarnya.

Hasil imbang ini tidak menguntungkan PSG. Klub ibukota Prancis ini punya tugas berat saat bertandang ke Camp Nou pekan depan. "Kami bakal kesulitan untuk lolos. Tapi tak ada alasan mengapa kami tak bisa meraih sesuatu di sana," tandasnya. [ded]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga