post image
KOMENTAR
"Sudahlah. Saya lagi banyak kerjaan, saat kejadian itu saya sedang di luar kota," kata Asisten I Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara, Hasiholan Silaen saat disinggung soal hilangnya 1 unit pesawat televisi 29 inchi merek LG  di ruang kerjanya lantai 8 Kantor Gubsu, Senin, silam.

Ditemui MedanBagus.com usai rapat pembahasan tentang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati di Sumatera Utara di ruangan Beringin Lantai 8 kantor Gubsu, Hasiolan bilang, "Ah, nggak tau saya, tiba-tiba udah nggak ada aja."

"Saya merasa tidak ada kehilangan, tapi siapa yang kasih statement itu, tanya aja sama orangnya, saat itu saya sedang keluar kota," sambungnya lagi.

"Yang komentar itu pasti si Shadis (S. Hadi Sumarno, Petugas Khusus di lantai-8 Kantor Gubsu, Provos BKO Satpol-PP Provsu), dan si Fadillah (cleaning service Kantor Gubsu) kan?, sudah nggak salah lagi, sudah ya saya lagi banyak kerjaan!" tandas Hasiholan.

Hasiolan boleh saja mengaku banyak kerjaan, namun dampak dari peristiwa itu, salah seorang cleaning service, Fadillah (38) dan petugas khusus di Lantai 8 kantor Gubsu, Provos BKO Satpol-PP Provsu S Hadi Suwarno, harus menerima pemutasian jabatan.

Atas, kejadian itu Fadillah dan Hadi merasa tidak terima dengan tuduhan itu karena merasa telah difitnah, apalagi rumah sewa Fadillah dan rumah orang tuanya sempat didatangi oleh anggota Satpol PP Provsu, B Sidabutar beserta beberapa rekannya untuk menggeledah isi rumahnya menemukan barang yang hilang itu. Saat penggeledahan itu Fadillah sedang bekerja. [rob]

Kuasa Hukum BKM: Tak Mendengar Saran Pemerintah, Yayasan SDI Al Hidayah Malah Memasang Spanduk Penerimaan Siswa Baru

Sebelumnya

Remaja Masjid Al Hidayah: Yayasan Provokasi Warga!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Hukum