post image
KOMENTAR
Sebanyak 32 anak Indonesia yang memiliki talenta akan dikirim ke sekolah sepakbola MU. Hal ini ditegaskan Presiden Direktur PT. MASA Pieter Tanuri dalam konferensi pers di Mall Kuningan City, Jalan Prof. Dr. Satrio, Jakarta Selatan, seperti ditulis Rakyat Merdeka Online, Sabtu (30/3).

"Menjadi kesadaran CSR (Corporate social responsibility) untuk menjadikan sepakbola sebagai jembatan prestasi dan membantu golongan pra sejahtera di Indonesia," tegas Pieter.

Selain meningkatkan brand awareness produk Achilles dan Corsa, kerjasama yang dibangun salah satu produsen ban di Tanah Air PT. Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) dengan klub liga Inggris Manchester United (MU), juga bertujuan mencari bibit pemain sepakbola di kalangan anak-anak Indonesia antara usia 8-14 tahun untuk dikirim ke sekolah sepakbola raksasa Inggris tersebut.

"Kita dibantu Kick Andy Foundation untuk memilih anak-anak yang akan di sekolahkan ke MU," ujarnya.

Program ini juga sejalan dengan pihak MU guna menjadikan sepakbola sebagai jembatan mengatasi anak-anak kurang mampu untuk berkembang di dunia sepakbola.

"Memberikan bantuan sosial untuk membantu sesama, hal yang sama dengan MU dalam membantu kemiskinan, sebagai contoh MU kerjasama dengan UNICEF," pungkas Phil Townsend dalam konferensi pers. [rob]

Bank Sumut Kembalikan Fitrah Pembangunan, Kembangkan Potensi yang Belum Tergali

Sebelumnya

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam