post image
KOMENTAR
Kabar mengejutkan datang dari Denny Sumargo. Aktor dan atlet basket nasional ini dipolisikan oleh Verny, seorang disc jockey (DJ). Alasannya, Denny yang juga disebut-sebut mantan pacarnya Agnes Monica ini telah menghamili Verny tapi tidak mau bertanggung jawab. Padahal Verny kini sedang hamil tua.

''Sudah lima bulan, dia meminta aku menggugurkan anaknya,'' kata Verny saat ditemui wartawan di Polda Metro Jaya, kemarin.

Kata Verny, bintang film Hattrick, 5 cm dan Berlian Si Etty itu tanpa sungkan memintanya menggugurkan kandungan tanpa alasan yang bisa diterima akal.

''Dia merasa punya hak untuk minta menggugurkan anak, karena dia merasa itu anaknya,'' papar Verny.

Kuasa hukum Verny, Usim Abdi Syahputra menambahkan, pihaknya telah menyiapkan saksi dan bukti untuk menuntut Denny. Denny dilaporkan atas perbuatan tidak menyenangkan pasal 335.

''Saksi dan barang bukti sudah kami siapkan, kami meminta pertanggungjawaban dari dia,'' tandasnya.

Sekadar diketahui, Verny mengaku mengenal Denny sejak Agustus 2012.

Saat dimintai klarifikasi, Denny ternyata sudah mengetahui langkah Verny mempolisikannya. Santai merespons, Denny mempersilakan Verny menempuh langkah hukum dengan segala macam tudingan.

''Nggak apa-apa, dilaporkan ke kantor polisi saja,'' tatangnya saat dihubungi via telepon, kemarin.

Pria kelahiran Luwuk, Sulawesi Tengah, 11 Oktober 1981 ini menyerahkan semuanya kepada proses hukum. Jika terbukti bersalah, Denny mengaku siap masuk penjara.

''Saya siap menjalaninya, kalau perlu saat dipanggil saya on time. Saya siap dimasukkan ke penjara kalau memang terbukti bersalah,'' tegas Denny.

Benarkah Denny sudah menghamili sang DJ cantik berambut panjang itu?
 
''Saya nggak bisa ngomong. Saya nggak akan lari pokoknya,'' jawab Denny berteka-teki.

Sekadar diketahui, sosok Denny dikenal dekat dengan banyak wanita. Sekitar 2011, ada wanita bernama Viola Fransiska mengaku dipacari Denny. Hebohnya, saat itu Denny dikabarkan lagi dekat dengan Agnes Monica. Plus, Viola yang pesinetron pendatang baru itu baru berumur 18 tahun, sedangkan Denny berumur 30 tahun.

''Awalnya dari ketemu di satu film FTV Mahligai Cinta produksi MD. Kita dipasangin, dia (Denny) jadi dokter, saya jadi Ayu. Saya tertarik sama dia karena baik, dewasa, perhatian juga,'' tutur Vio.

Kala itu, Vio dituding menjadi orang ketiga di balik kandasnya cinta Denny dan Agnes. Namun, Vio langsung mengklarifikasi soal hubungan Denny-Agnes, pelantun Paralyzed itu dengan Denny. ''Setahu saya Agnes itu sahabat baik dengan Denny. Memang Denny itu sudah lama kenal dengan Agnes,'' katanya. [ans]
 

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb