post image
KOMENTAR
Banyak kerugian diterima Cynthiara Alona ketika mendekam tiga bulan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur dan Lapas Wanita Tangerang.

Hal yang bikin pusing model dan artis hot berdarah Sunda-Belanda ini, rencana pernikahannya batal.

Hubungan asmaranya dengan pria bernama Albert kandas saat Alona terlibat kasus pemakaian paspor palsu.

Seperti dilansir Rakyat Merdeka Online, Alona menceritakan, sebenarnya putusnya tali asmaranya itu bukan hanya karena kasus paspor palsu saja. Tidak ada restu dari orang tuanya dan perbedaan suku membuat Alona dan Albert sulit mempertahankan kisah cintanya.

Impian eks model majalah Playboy ini untuk menikahi tunangannya itu pun tidak terwujud.

''Dia (Albert) meninggalkanku begitu saja. Dia pikir aku akan dihukum 5 tahun,'' ujar Alona yang menghirup udara segar pada 10 Maret lalu.

Yang tambah nyesek, aku Alona, Albert selingkuh saat dirinya masih di sel. ''Begitulah, tambah shock. Orang yang akan menjadi masa depanku ternyata seperti itu (selingkuh). Berat banget, makanya hampir gelap mata,'' curhatnya.

Dia menceritakan pengalamannya. ''Aku putusin setelah kepergok (selingkuh) sama sahabatku. Direkam, makanya sahabatku jenguk aku di rumah tahanan dan lihatin rekaman itu,'' sambung bintang film Hantu Binal Jembatan Semanggi, Diperkosa Setan dan Setan Budeg ini.

Setelah keluar bui, Albert sempat mendekatinya lagi. Tapi Dia menolak mentah-mentah karena hatinya telanjur sakit.

''Sudah cukuplah, aku sudah melihat siapa dia sebenarnya. Dia hanya ada di saat aku senang. Dia tidak ada di saat aku tidak berdaya. Menurutku, dia bukan yang terbaik buatku,'' tuturnya. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb