post image
KOMENTAR
Apa yang dialami Eva Mendes sepertinya tidak sama dengan artis seksi kebanyakan di Hollywood. Pasalnya, meski memiliki bagian tubuh yang menggoda, namun Mendes menolak peran-peran nakal yang ditawarkan kepadanya.

Bintang 2 Fast 2 Furious dan Ghost Rider ini sangat tidak suka mengumbar bagian tubuhnya untuk dikonsumsi publik.

''Adegan seks itu selalu terlihat aneh. Itu sangat mengerikan. Aku sudah berhasil untuk benar-benar melewatkan hal itu,'' tuturnya.

Karena alasan itulah, Mendes tetap menolak tawaran film meski dibayar mahal oleh rumah produksi. Baginya, adegan intim tersebut tidak akan memperkuat isi cerita film.

''Bagiku, untuk menjadi pemain film profesional tak harus begitu. Terserah bagi yang tidak suka, aku harap mereka bisa menghormatiku,'' cetusnya.

Pacar aktor ganteng Ryan Gosling ini juga berani meminta kepada sutradara untuk menghapus adegan intim yang telah dilakukannya. Sutradara pun angkat tangan dengan permintaan keras artis 39 tahun ini.

''Aku membaca karakterku ada adegan percintaan, aku dengan hati-hati coba mengatasinya dengan sutradara, ‘bisakah kita memotong bagian ini?’. Untungnya semua itu berhasil,'' jelasnya.[ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb