post image
KOMENTAR
Model dan artis kondang keturunan Indonesia ini sudah mendunia. Meski begitu, ia tak pernah besar kepala. Tetap menunjukkan kecintaannya kepada Indonesia.


Salah satu bukti, Nadya tetap mempertahankan ''Hutagalung'' di belakang namanya. Padahal banyak orang bertanya dan sudah menawarkan beberapa nama komersial. Mantan Asia’s Leading Trendmakers versi Asiaweek ini tak tergoda.

''Banyak yang bilang, ‘Maybe you want to change your name?’. Tapi, I’m Indonesian I’m Hutagalung. It’s me,'' jawabnya tegas.

Tak hanya nama, Nadya juga memprioritaskan pekerjaan untuk Indonesia. Asal untuk Indonesia, ia pasti akan menaruhnya di urutan nomor satu. Meski tinggal di Singapura, ia rela bolak-balik ke Jakarta. Misalnya saat menjadi bintang iklan minuman kesehatan.

Sebagai duta lingkungan, dia juga terus berkampanye earth hour ke bumi pertiwi.

''Banyak hal yang saya rindukan (di Indonesia). Family, friends, food, culture, and the people of course,'' katanya seperti dilansir Rakyat Merdeka Online.

Kecintaannya itu sangat beralasan. Sebab, dia beranggapan Indonesia adalah negara yang kaya, harus dihargai dan tak boleh dilupakan. Jangan sampai rakyat Indonesia sendiri tak menaruh hati pada negerinya.

''Saat saya dari luar, I love Indonesia so much, tapi orang-orang ini malah pengen go to the West. Jangan, kita harus hargai. Indonesia ini kaya banget,'' tuturnya bersemangat.

Eks VJ MTV ini sudah memasuki dunia modeling di usia 12 tahun. Namun hingga ini wanita kelahiran 28 Juli 1974 ini tetap eksis. Kecantikannya yang begitu alami, membuatnya tak lantas dilupakan orang begitu saja.

Nadya lantas membocorkan, rahasia kecantikannya sebenarnya hanya dua: bahagia dan sehat. Menjaga suasana hati tetap bahagia dan bergaya hidup sehat dengan menjaga makanan penting baginya untuk keseimbangan tubuh.

''Skin is our biggest organ. Apapun yang kita konsumsi, akan terlihat hasilnya di kulit,'' ujar Nadya.

Untuk itu, Nadya menuturkan betapa pentingnya menjaga makanan yang masuk ke tubuh. Selama lima tahun terakhir, dia rajin mengonsumsi jus. Setiap pagi menjelang siang, dia meminum jus campuran buah dengan sayur. Jus favoritnya, yang mengandung sayuran hijau.

''Anything veggies. Tanpa gula lagi, tapi kadang pakai es,'' kata host sekaligus juri Asia’s Next Top Model ini.[ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb