post image
KOMENTAR
Mantan Ibu Negara Prancis, Carla Bruni kembali menjejakkan kakinya di dunia modelling. Rencananya dan akan membintangi kampanye adibusana Joaillerie dari rumah busana Bulgari.

Seperti dilansir Rakyat Merdeka Online, Bruni yang foto wajahnya menjadi sampul majalah Vogue telah melakukan pengambilan gambar dengan fotografer Terry Richardson di Paris pekan ini. Ini pertama kalinya Bruni menjadi model untuk merek perhiasan.

Bruni tampil di panggung untuk sejumlah rumah busana seperti Chanel, Christian Dior dan Yves Saint Laurent sejak 1990-an, namun dia tinggalkan untuk berkonsentrasi pada karier bermusik pada 1997. Dia juga sempat berhenti berkarier setelah menikah dengan mantan Presiden Prancis Nicolas Sarkozy pada 2008.

Aksi comeback Bruni kian lengkap setelah sekitar bulan depan dia akan segera meluncurkan album terbarunya Little French Songs.

Lagu-lagu itu merupakan materi baru yang dia kumpulkan sejak 2008, alias saat menikahi Sarkozy.

Proses rekaman yang telah diselesaikan itu dipersembahkan untuk para pencipta lagu Prancis.

Bruni merasa tersiksa karena sebagai musisi dia tidak bisa bermusik, sewaktu menjabat sebagai ibu negara.

''Dia (Carla) telah membuat pilihan. Tersisa sedikit kelegaan bahwa Carla telah memilih pria yang dia cintai dan hidup bahagia bersamanya,'' ujar agen Bertrand de Labbey. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb