post image
KOMENTAR
Sebagai bentuk konsolidasi untuk memenangkan PPP di wilayah DKI Jakarta Pemilu 2014, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan DKI Jakarta gelar musyawarah kerja wilayah (Muskerwil) hari ini Sabtu, (23/3).

Begitu dikatakan Ketua DPW PPP DKI Jakarta Haji Lulung Abraham Lunggana di sela-sela acara Musyawarah Kerja Wilayah DPW PPP di Hotel Maharadja, Mampang, Jakarta selatan, Sabtu, (23/03).

Selain konsolidasi, lanjut Lulung, kegiatan ini juga digunakan untuk mematangkan caleg partai berlambang Ka'bah itu.

''Dan yang paling penting melakukan transformasi paradigma. Kalau dulu konstituen kita adalah militansi, sekarang calon legislatif kita tidak lagi kepada konsep militansi saja, tapi juga konsep mengajak bagaimana konstituen kita selain militansi tetapi juga mempunyai sebuah pemikiran intelektual, cerdas dan peka dalam mengkritisi semua aspek sosial dan pembangunan, kesehatan dan pendidikan," ungkap Lulung.

Disinggung soal capres yang diusung PPP, Lulung menyerahkan sepenuhnya pada kebijakan DPP PPP.

"Kita lihat saja, karena ada electoral threshold-nya, kita lihat hasil pemilu nanti bagaimana kita dapat suara," katanya seraya berharap PPP memperoleh 15 persen di Pemilu 2014.

Soal caleg, Lulung mengaku PPP sudah mempersiapkannya. Bahkan, yang terdaftar cukup panjang. Namun demikian, pihaknya akan tetap memverifikasi nama-nama tersebut.

''Doakan saja kita memiliki kemampuan elaktibilitas untuk dipilih oleh masyarakat dan punya kemampuan mensinergikan dengan sebuah pembangunan yang dikonsep oleh pemerintah daerah selama ini," tambahnya. [ans]

PHBS Sejak Dini, USU Berdayakan Siswa Bustan Tsamrotul Qolbis

Sebelumnya

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN NELAYAN (KPPI) DALAM MENGATASI STUNTING DAN MODIFIKASI MAKANAN POMPOM BAKSO IKAN DAUN KELOR DI KELURAHAN BAGAN DELI

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa