post image
KOMENTAR
  Banyak artis yang terjun ke politik selalu bermasalah dengan rumah tangganya.  Mulai dari Tere, Angelina Sondakh, Rachel Maryam, Wanda Hamidah dan bakal menyusul, Venna Melinda. Mereka terpaksa mengambil keputusan cerai.


Benarkah dunia politik memang kejam untuk sebuah keutuhan rumah tangga?

''Nggak (setuju), buktinya masih banyak yang bagus. Nasib kehidupan orang itu kita nggak tahu. Ini pembelajaran. Pas kejadian ama saya pas di DPR. Tapi saya nggak mau komentari yang lain,'' ucap Venna Melinda. saat dijumpai di Komunitas Anak Teladan, di Jakarta,  Kamis (21/3).

Venna sendiri telah menggugat suaminya, Ivan Fadillah dan telah menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Anggapan kebersamaan yang kurang antara dia dan suami pun menyeruak. Namun lagi-lagi ia menangkisnya.

''Nggak. Pernah beberapa kali (jalan bareng), banyak waktu sama suami malah. Ingin tunjukkan kesibukan bukan alasan disharmonis,” tukas pesinetron Bella Vista, Bulan Bukan Perawan dan Tersanjung ini. Venna menegaskan, dalam proses cerai, dirinya masih tinggal serumah dengan Ivan. Namun dia tidak memberitahukan apa masih seranjang atau tidak.

''Iya, saya sama Mas Ivan masih satu rumah, tapi saya komunikasi hanya sama anak-anak aja. Sama Ivan nggak,'' kata Venna.

Hanya anak-anak yang menjadi konsentrasi Venna saat ini. Ia tidak ingin proses perceraian yang mereka jalani berimbas buruk kepada kejiwaan anak-anak nantinya.

''Yang jelas mereka bilang, ‘Mama tetap mamaku. Papa tetap papaku’. Saya nangkepnya bahwa tidak boleh salah satu di antara kita ada yang menjelek-jelekkan,” jelas wanita kelahiran Surabaya 20 Juli 1972 ini seperti dilansir Rakyat Merdeka Online.[ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb