post image
KOMENTAR
Si Raja Dangdut Rhoma Irama berencana maju sebagai calon presiden (Capres) 2014 mendatang. Hingga kini dukungan untuknya pun makin mengalir deras.


Kali ini dukungan datang dari Gerakan Pemuda Indonesia Satu (GPIS). Rhoma sebelumnya sudah didukung sejumlah ormas Islam.

"Kami mendukung pencalonan Rhoma Irama sebagai Capres yang diusung para ormas Islam, khususnya Persatuan Ulama Habaib dan Persatuan Takmis Masjid dan Mushola se-Indonesia," ujar Ketua Umum GPIS Gozali dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu (20/03).

Seperti dikutip dari Rakyat Merdeka Online, GPIS menyakini Rhoma Irama figur alternatif yang akan membuat pembaharuan buat kesejahteraan rakyat.

Selain itu, kata dia, sosok Rhoma Irama dapat diterima rakyat, pemilik suara terbawah. Begitupun pengalaman politiknya sudah mencukupi karena pernah menjadi anggota DPR-RI.

Dia menambahkan, demikian juga lagu-lagu ciptaan Rhoma Irama banyak yang menyangkut kehidupan bangsa dan Negara, baik menyangkut masalah korupsi, perjudian, narkoba dan lain-lainnya.

"Kami berharap partai politik (parpol) jangan malu-malu untuk meminang Capres yang dikehendaki rakyat bawah. Untuk kesejahteraan rakyat, kita perlu pemimpin yang jujur dan peduli dengan penderitaan rakyat. Masalahnya, rakyat sudah jenuh dengan janji-janji politik," tandasnya. [ans]

PHBS Sejak Dini, USU Berdayakan Siswa Bustan Tsamrotul Qolbis

Sebelumnya

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN NELAYAN (KPPI) DALAM MENGATASI STUNTING DAN MODIFIKASI MAKANAN POMPOM BAKSO IKAN DAUN KELOR DI KELURAHAN BAGAN DELI

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa