post image
KOMENTAR
Setelah resmi menjadi duda, mantan suami Tamara Bleszynski, Teuku Rafli akhirnya menikahi mahasiswi cantik berusia 21 tahun bernama Nurahsheivirah.


Pernikahan itu dihelat di Crowne Plaza, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (17/3).

Suasana pernikahan itu tampak begitu meriah. ''Saya telah menikah, kami merasa bahagia sekali,'' ungkap Rafli pemilik satu anak itu.

Nurah yang malam itu tampak cantik bak boneka Barbie enggan berkomentar banyak di depan wartawan. Ia terlihat malu-malu.

Kabarnya, pernikahan itu terjadi karena perjodohan.

Salah seorang saudara Nurah mengaku memang sudah kenal baik dengan Rafli. Mewakili keluarga, dia pun mengaku bahagia akhirnya hubungan yang hampir satu tahun mereka bina berakhir di pernikahan.

Dalam pernikahan itu juga terlihat sang anak, Teuku Rassya Islamay Pasha. Beberapa tamu yang hadir tampak hanya dari keluarga dekat saja.

Seperti dilansir Rakyat Merdeka Online, saudara dekat Rafli, Cut Tari juga terlihat hadir. Ia datang seorang diri. Sementara Jane Shalimar yang mengaku dirinya punya hubungan darah dengan Nurah hadir bersama sang kekasih, Didi Mahardika. Sedangkan Tamara, tidak diketahui hadir atau tidak.

Ada yang bilang Nurah lebih cantik dari Tamara.

Di media sosial, account twitter Nurah terlihat di-protect. Namun, dalam account Keek, beberapa video Nurah bersama rekan-rekannya terlihat masih bisa dilihat banyak orang.

Dalam video itu, tampak berbagai kegiatan Nurah. Selain berlibur dengan rekan-rekannya, video tengah belly dance juga diunggahnya. Dan memang benar, wanita berdarah arab ini memang cantik sekali.

Sekadar info, Tamara dan Rafli resmi bercerai 1 Februari 2006. Namun mereka harus lama di persidangan terkait hak asuh anak. Baru pada 3 Januari 2007 melalui putusan kasasi No 349/K/AG/2006 menetapkan hak asuh sang anak, Rassya jatuh kepada Rafli.

Pada 2010, sempat beredar gosip Rafli telah menikahi artis pendatang baru bernama Marthasya. Pernikahan dikabarkan dilakukan di Mekkah. Namun saat itu dibantah tegas oleh Rafli.

''Berita itu sama sekali tidak benar. Tak ada niat dalam jangka waktu dekat ini untuk menikah. Saya ingin lebih mencurahkan perhatian saya untuk Rasya. Biar saja dia mengaku-ngaku seperti itu. Yang penting saya tidak merasa mempunyai pacar,'' kata Rafli.  [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb