post image
KOMENTAR
Marissa Nasution mengaku suka dengan ukuran yang besar-besar. Tapi jangan salah tebak dulu. Besar maksud presenter dan artis montok ini adalah ukuran gadget atau ponsel.


“Kalau (layar) besar, enak saat baca email, nonton film. Bisa jelas,” tutur Marissa di sela-sela peluncuran produk hand­phone, baru-baru ini.

Terkait fitur yang ada, memang dia mensyaratkan berbagai aplikasi yang memungkinkan dirinya berkomunikasi dengan orang lain, khususnya media sosial.

''Ya biasanya harus ada whatsApp, twitter. Penting juga ada kamera yang berkualitas. Untuk motret diri sendiri,” katanya tertawa seperti dilansir Rakyat Merdeka Online.

Bintang Namaku Dick dan Cowok Bikin Pusing ini menegaskan, kehadiran gadget mampu mendukung semua kegiatan kerjanya, hingga mempermudah komunikasi dengan keluarganya yang berada di Jerman.

Meski begitu, ia tak khawatir kalau kehilangan gadget yang berkamera karena di dalamnya berisi koleksi gambar atau foto-foto yang sifatnya privacy.

''Saya tidak simpan foto yang aneh-aneh. Juga sebagian dokumen yang ada di-back up ke komputer. Syukurnya sampai sekarang tidak pernah hilang,'' jelas Marissa.

Sejak dipacari Warren Conrad, senyum tak pernah lepas dari wajah eks VJ MTV ini. Pacar terbarunya pasca putus dengan Daniel Mananta itu jelas memberi kenyamanan untuk Marissa. [ans]

KOMENTAR ANDA