post image
KOMENTAR
Bolak-balik dikabarkan dekat dengan banyak pria, akhirnya Dewi Perssik (Depe) akhirnya mengaku dirinya telah resmi pacaran dengan seseorang. Konon, pacar terbaru janda Saipul Jamil dan Aldi Taher ini bernama Dion.


''Iya sekarang sudah punya pacar lagi, liat di twitter aja ya. Bedanya kami nggak pernah ketemu secara fisik, secara intens.'' ujar Depe, kemarin.

Meski begitu, Depe  berharap, hubungannya kali ini dengan Dion adalah hubungan serius. Artinya, pemilik goyang gergaji ini tak mau gagal lagi seperti hubungannya dengan beberapa pria terdahulu.

''Kalau sama yang ini lebih baik kan jauh, menjauhkan dari dosa. Enaknya punya pasangan, selalu ada untuk curhat, kasih masukan positif,'' ujar Depe seperti dilansir Rakyat Merdeka Online.

Ketika ditanya siapakah sosok Dion sehingga mampu meluluhkan hatinya, Depe masih malu-malu.

Dia tak mau perkenalannya dengan Dion kali ini hanya hubungan singkat.

''Dia orang indonesia tapi tinggal di luar negeri. Jadi dia ini ternyata fans saya yang sudah lama sekali. Selama dua tahun ini dia mendalami saya. Kami jadiannya 10 Oktober (2012),'' jelas anak buah Shanker RS ini.

Kok mau sih Depe sama Dion yang jarang mengunjunginya karena sibuk di luar negeri?

''Nggak tahu. Saya kagum sih, sayang. Dibilang cinta mungkin ini cinta tapi kami tidak pernah berbuat aneh-aneh. Maksudnya pacaran zaman sekarang kan peluk-pelukanlah, cium-ciuman, itu kami nggak. Itu mungkin yang bikin saya cinta sama dia,'' jawabnya. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb