post image
KOMENTAR
Diva bertubuh subur, Adele memang punya suara emas. Bahkan Adele sudah mengukir banyak prestasi di dunia tarik suara. Namun tahukah Anda berapa tarif suara emas itu?

Ternyata untuk booking harga suara emas Adele di pesta ulang tahun bisa mencapai 100 ribu poundsterling atau sekitar Rp1,3 miliar per menit. Wow !

Setidaknya informasi ini terkuak dari pengakuan konglomerat jus buah-buahan Afrika Selatan, Vivian Imerman.

Seperti dilansir Rakyat Merdeka Online, konglomerat tadi pernah meminta Adele bernyanyi selama 25 menit di pesta ulang tahun anak perempuannya di Hotel Gosvenor House, London.

Namun setelah mengetahui biaya Adele mencapai 2,5 juta poundsterling, konglomerat itu akhirnya membatalkan niatnya meminta Adele tampil selama 25 menit.

“Vivian merencanakan sebuah pernikahan yang mewah. Dia membayar Amy Winehouse ribuan untuk tampil di pesta pernikahan putri tertuanya, Bianca, tiga tahun silam. Dia berharap melakukan hal yang sama dengan Adele,” ungkap sumber.

“Namun dia terkejut ketika mengetahui biaya untuk Adele 2,5 juta poundsterling. Meski uangnya banyak, namun tetap saja dia berpikir terlalu mahal, dan akhirnya mencari artis lain,” tandasnya.

Ditolak Imerman, pelantun Skyfall dan Rolling Deep ini tak kecewa. Karena Adele tengah berembug, menuntaskan kesepakatan Rp150 miliar jadi model iklan untuk satu perusahaan kosmetik ternama.[ans] 

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb