post image
KOMENTAR
Pasangan Judika dan Duma Riris kini sedang mantap melanjutkan hubungannya ke janjang pernikahan. Kalau tak ada halangan, pasangan ini bakal menikah di Medan dalam waktu dekat.


Kini mereka sedang menyiapkan segala sesuatu untuk pernikahannya.  Konon kalau kelamaan pacaran Judika takut Duma Riris jatuh ke genggaman orang lain.

“Namanya siap-siap, beres-beres, yang belum siap diperbaiki. Sudah ada tanggal, cuma masih dibicarain lagi. Lagian, kelamaan pacaran juga ngapain. Kalau udah cocok, ya married aja. Kalau kemaren mikirin persetujuannya,” ungkap Judika seperti dilansir Rakyat Merdeka Online.

“Resepsi di kampung Duma (di Medan), konsepnya adat Batak seperti pesta rakyat. Belum survei juga gedungnya seperti apa. Saudaraku dan Duma di sana, jadi yang belum sempat diundang pada datang sendiri,” sambungnya.

Jebolan Indonesian Idol ini mengaku tidak terlalu dipusingkan dengan persiapan-persiapan. Karena mereka sudah menunjuk jasa wedding organizer (WO) untuk merancang pernikahannya.

“Belum, karena sudah ada WO juga yang bantuin. Palingan pusing mikirin undangan sudah berapa, belum ditulis semua, tapi buat aku stres sekali seumur hidup,” papar pelantun Malaikat ini.

Judika berharap, apapun bentuk perayaan pernikahan nanti, yang terpenting hubungannya dengan Duma telah resmi dan sah. “Apa­pun bentuknya (pesta) yang penting kita diberkati,” tandasnya.

Hari H kian dekat. Itu berkat doa Judika yang terjawab. Terutama setelah dia bersusah payah meyakinkan orangtua Duma.

“Dulu kan tinggal nunggu restu dari orangtuanya. Sekarang sudah dapat. Jadi kita tinggal berpikir untuk ke sana (nikah). Kalau buru-buru sih nggak, secara umur kita udah pantes untuk menikah. Cuma waktu dan gimana-gimananya, ini yang harus dibicarakan. Karena adat Batak itu kan banyak proses yang harus dijalani. Jadi kita nggak mau ada orang Batak juga yang tidak melakukan adat,” papar pelantun Aku yang Tersakiti ini.

Yang jelas Judika tidak ingin berlama-lama. Dia takut Duma lepas dari genggaman. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb