post image
KOMENTAR
Sudah setahun lebih Demi Moore dan Ashton Kutcher mengumumkan perpisahan mereka. Namun, Rabu (6/3) waktu setempat, Demi Moore baru secara resmi melayangkan gugatan cerai pada Ashton Kuthcer,

Moore sebelumnya ingin menyelesaikan berbagai kesepakatan perceraian lewat perjanjian rahasia.  Namun, seperti dilaporkan New York Post, sang artis sudah lelah karena tak kunjung bersepakat dengan pihak Kutcher.

Sementara itu, Kutcher sudah melayangkan gugatan cerainya Desember lalu. Tadinya, Moore tak ingin menggugat cerai sampai ada kesepakatan. Namun, kini ia melayangkan gugatan juga dan dengan begitu persidangan bisa segera dilakukan.

Sebuah sumber dikutip New York Post, Kutcher telah ‘mempersulit’ proses perceraiannya. Mantan pasangan More ini tak kunjung sepakat soal uang yang harus dibayarkan pasca cerai.

''Ashton mendapat uang banyak setelah menikahi Demi, bahkan lebih banyak dari Demi. Tapi, selain ia jadi makin terkenal berkat Demi, dia juga tak merasa berutang begitu banyak pada Demi,'' bilang sumber itu seperti dilansir Harian Rakyat Merdeka.

Selama setahun ini, kedua mantan pasangan ini sudah membicarakan kesepakatan rahasia pasca cerai. Jika sampai musim semi ini kedua pihak tak bersepakat, masalah perceraian akan maju ke ruang sidang. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb