post image
KOMENTAR
Paris Hilton sepertinya tak pernah puas berpesta. Setelah 17 Februari lalu menggelar pesta ultah di klub malam, Las Vegas, Amerika, sang sosialita kembali menggelar pesta ulang tahunnya di rumahnya, Beverly Hills, Los Angeles, akhir pekan lalu.

Seperti dilansir Rakyat Merdeka Online, Paris mengubah secara drastis rumah mewahnya bak dunia dongeng favoritnya, Alice in Wonderland. Ahli waris Hotel Hilton ini mengenakan gaun seksi bertemakan Alice, sebuah gaun mini yang memamerkan kaki jenjangnya.

Tak kurang dari seratus botol sampanye disajikan. Ia juga mengundang rapper kondang Lil Wayne untuk tampil. Sejumlah tamu dari kalangan jet set hadir dan larut dalam pesta pora semalam suntuk itu.

Paris terlihat sumringah dan kerap berpose dengan tamu-tamu.

Dia mengatakan, pesta ini sangat berkesan buatnya.

Katanya, ini pesta ultah yang luar biasa. Dia pun mengunggah sejumlah foto-foto pestanya di twitter, termasuk seratus botol sampanye mahal itu. Tak lupa dia men-tweet: bertambah usia bukan berarti dia lantas merasa tua dan jadi renta.

Pesta ini diyakini lebih gila dari yang dirayakannya di Peek Nightclub, kawasan wisata Lake Tahoe, Sierra Nevada, Amerika Serikat. Keluarga dan sang kekasih River Viiperi pun ikut hadir di pesta itu. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb