post image
KOMENTAR
Arumi Bachsin mengaku mantap menikah. Apalagi dara 19 tahun ini sudah resmi dilamar sang kekasih, Emil Dardak, putra Wakil Menteri Pekerjaan Umum Ahmad Hermanto Dardak, Minggu (3/3).  

''Emang kenapa kalau nikah muda? Masalah buat lo? Nikah muda itu relatif ya, lebih ke pernikahan, enggak mengubah diri saya,'' canda Arumi.

Perihal prosesi lamaran yang baru dijalani, bintang film 18+, Not For Sale dan Hattrick ini cukup deg-degan karena takut terlihat tidak cantik.''Nervous banget karena aku malu ketemu keluarga besarku dan keluarga besar dia (Emil). Rasanya deg-degan, karena takut kelihatan jelek,'' ungkapnya.

Setelah menikah, Emil memiliki rencana untuk belajar lagi di luar negeri, yakni Amerika. Dia berencana penelitian di sana. Arumi pun akan mengikuti Emil.

''Saya sih siap saja, kan sementara (di luar negerinya). Tawaran dia menarik. Saya juga bisa menambah pengalaman dan mempelajari kultur budaya berbeda,''kata Arumi.

Sosok Emil dinilai olehnya sebagai sosok yang kebal, tahan banting. Arumi bilang, jarang ada orang yang betah bersamanya. ''Itu penting lho. Dia malah berpikir itu wajar. Ya, mumpung dia khilaf,''ucap Arumi.

Lantas masalah jarak usia keduanya memang cukup jauh, 10 tahun. Tapi, hal itu tidak menjadi kendala untuk keduanya. Emil justru suka Arumi dengan segala sifat khasnya. Di matanya, Arumi sosok yang periang.

''Dia ini periang, (beda) tipis sama pecicilan ya. Dia memang begini orangnya. Bahkan, saya punya feeling sampai usia 40 tahun, dia akan tetap kayak begini,'' timpal Emil seraya tertawa. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb