post image
KOMENTAR
Ichsanudin Noorsy sudah puluhan kali menjadi panelis di acara debat kandidat pemilihan kepala daerah baik on air maupun off air. Ditemui usai Debat Cagub beberapa waktu lalu, pengamat ekonom yang dikenal kritis tersebut, mengaku sulit memprediksi siapa pasangan calon (paslon) yang unggul di Pilgubsu.

"Biasanya dalam setiap debat, saya langsung bisa melihat siapa yang akan leading. Tapi khusus Sumatera Utara agak sulit," ujar Ichsanuddin menjawab Medanbagus.Com tentang siapa Cagub yang paling peluang menang di Pilgubsu 2013.

Ichasanudin bilang, ada beberapa faktor yang membuatnya kesulitan memprediksi itu. Di samping waktunya sebagai panelis yang terbatas, juga karena adanya faktor x Pilgubsu ini.

" Waktu yang diberikan kepada saya hanya satu setengah menit, jadi ada beberapa hal yang masih harus dilakukan pendalaman. Di samping itu, (sebagai panelis) ada permintaan-permintaan khusus pada saya," ujar dia tanpa mau merinci makna pesanan-pesanan dimaksud.  

Karena itu, Ichsanudin berpesan agar masyarakat Sumatera Utara harus lebih jeli menentukan calon gubernurnya di Pilgub kali ini.    

" Pesan saya untuk masyarakat Sumatera Utara, jelilah melihat siapa pasangan calon yang akan dipilih. Jangan pakai emosi. Kalau pakai ikatan-ikatan emosi, maka gak akan dapat (Gubsu) yang terbaik," pungkasnya. [ded]]

PHBS Sejak Dini, USU Berdayakan Siswa Bustan Tsamrotul Qolbis

Sebelumnya

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN NELAYAN (KPPI) DALAM MENGATASI STUNTING DAN MODIFIKASI MAKANAN POMPOM BAKSO IKAN DAUN KELOR DI KELURAHAN BAGAN DELI

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa