post image
KOMENTAR
Akhirnya bobol juga pertahanan Febby Febiola. Secara pribadi, Febby Febiola menginginkan sebuah pernikahan yang bisa langgeng, sekali seumur hidup. Namun impiannya itu sepertinya bakal dikubur dalam-dalam.


Dari mulutnya sendiri, dia mengakui rumah tangganya bersama bule Prancis, Bruce Nicholas Deltail ibarat telur diujung tanduk. Gosip perceraian yang sudah bertahun-tahun ada akhirnya menemui kebenaran.

“Namanya rumah tangga, kita memang punya masalah. Ada kemungkinan memang mengarah ke sana (cerai). Tapi kalau soal sudah menggugat dan lain-lain itu memang belum terjadi,” ucap Febby.

Masalah dalam rumah tangga bintang sinetron Tersanjung ini ternyata benar sudah menahun. Febby mengesankan Bruce sebagai orang yang keras kepala.

“Dari tahun kedua (masalahnya), berusaha perbaiki lagi. Tapi saya nggak mau ngotot untuk mengubah orang,” jelasnya.

Febby merasa harus berpikir keras kalau sampai pada babak final perceraian.

Ia masih menyayangkan rumah tangganya yang sudah terbangun puluhan tahun malah runtuh dalam sekejap mata.

“Kalau main-main ya nggak akan 12 tahun bisa dipertahankan. Masalah udah lama dan mungkin ini bukan keputusan terbaik bagi banyak orang yang melihat,” lanjutnya.

Siap lahir batin menjadi janda?  “Siap-siap aja sih. Nggak ada masalah. Ini adalah keputusan yang saya ambil,” tambahnya.

Puluhan tahun menikah tapi belum dikaruniai anak. Apakah karena ini mereka bercerai? “Nggak sih bukan masalah anak. Lihat, banyak juga pasangan yang banyak anak tapi bercerai juga,” kilah Febby.

Justru ia merasa ada hikmah tersendiri belum punya anak. Diantaranya, yang ironis, bisa lebih ringan mengambil keputusan bercerai.

“Belum punya anak. Lebih ringan buat berpisah. Lebih complicated kalau udah punya anak,” ujar Febby yang belakangan aktif menyanyi lagu rohani ini.

Tak disangka pula, Febby dan Deltail sudah lama pisah rumah. Namun karena masalah apa, itu masih misterius. “Saya nggak ingat (dari kapan). Apalagi kan dia (Bruce) basenya di Singapura,” ujar Febby.

“Saya pengen nikah sekali seumur hidup. Tapi apakah harus dipaksakan. Udah memperjuangkan, tapi ternyata tidak bisa ketemu,” lanjut Febby.

Dikabarkan pula, selain masalah anak dan jarangnya mereka jalan berduaan lagi, sempat muncul isu perselingkuhan. Keduanya digosipkan sama-sama berselingkuh.

“Kalau Bruce itu kan sudah terkenal ada main sama Anne (Anne J Cotto). Juga beberapa wanita lain yang nama-namanya saya belum tahu. Nah kalau Febby, dia itu katanya sih selingkuh sama Franky Sihombing (penyanyi gospel lokal). Kan Febby aktif di kegiatan kerohanian,” ungkap sumber seperti dilansir Rakyat Merdeka, pertengahan tahun lalu.

Kebetulan, cerita kedekatan Bruce dengan Anne memang sempat beredar kala keduanya syuting bareng di film Angel Strike. Kala itu, Bruce dan Febby kompak menepis kabar burung tersebut.

“Kita tidak mau mengomentari apa yang seharusnya tidak dikomentari,” kata Febby.

“Kalau ada kepercayaan dan komunikasi, tak usah khawatir,” timpal Bruce.

Soal kedekatan Febby dengan Franky pernah ditanggapi sendiri oleh Febby. Bintang film Witness ini menangkisnya.

“Nggak. Kami lumayan dekat, saling kenal,” ucap Febby penuh misteri.

Konon, gara-gara perselingkuhan dan masalah lainnya, Febby dan Bruce sering ribut.

Bahkan mereka dikabarkan telah pisah ranjang. Tak terima digosipin begitu, Febby terlihat marah saat dimintai klarifikasi oleh wartawan.

“Aku sih terserah orang menilai tentang rumah tangga aku. Yang pasti hingga kini aku masih serumah, masih sekamar dan masih menikah. Mengenai rumor yang beredar, aku sih cuek saja,” kata Febby.

“Bosan. Mendengar kabar burung buat aku sudah biasa. Sejak umur belasan sudah di dunia entertainment. Jadi pas ada isu miring, aku coba menerima aja dan nggak memikirkan omongan orang,” tukas Febby santai. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb