post image
KOMENTAR
Bila ditawari, presenter dan komedian seksi ini tidak mau membawakan Academy Awards meski sempat mendapat pujian dari aktor Star Trek, William Shatner.

"Saya rasa pertunjukan itu sulit. Terutama untuk wanita, sebulan saja dihabiskan untuk mencoba baju...no way," tegasnya sambil becanda.

Fey dan artis Baby Mama Amy Peohler mendapat sambutan bagus ketika pertama kalinya membawakan penghargaan Golden Globe, Januari lalu.

Host Oscar dianggap sebagai penghargaan tertinggi sekaligus berisiko di Hollywood. Biasanya, sang pembawa acara dipilih oleh tim produser Academy Awards dan diumumkan sekitar enam bulan sebelum penganugerahan yang berlangsung Februari.

Komedian Seth MacFarlane, host Oscar 2013 yang baru dihelat saja mengaku kapok setelah mendapat kritikan dari sejumlah pemerhati televisi. "Tidak akan, walaupun itu merupakan pengalaman yang menyenangkan," ujar MacFarlane.

Jawaban itu datang setelah para kritikus televisi mengritik acara yang disaksikan 40,3 juta warga Amerika Serikat itu. Pasalnya, MacFarlane mengumbar lelucon seperti wanita telanjang, kaum homoseksual dan Yahudi.
 
Namun, MacFarlane justru ‘dibela’ jejaring sosial, Facebook, Twitter dan blog. Sebuah riset media sosial merangkum bahwa MacFarlane dinobatkan sebagai “pembawa acara terbaik sepanjang masa” oleh para pengguna jejaring sosial. [Harian Rakyat Merdeka]
 

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb