post image
KOMENTAR
Rumah Wakil Ketua DPW PPP Sumatera Utara, Aswan Jaya di Jalan Budi Luhur Griya Al Hidayah Nomor 125 H, Sei Sikambing Sei II, Medan Helvetia disatroni maling. Maling bebas mengobok-obok rumah tersebut disaat dirinya sedang sibuk mengikuti kampanye pasangan Chairuman Harahap-Fadly Nursal.


Keterangan yang diperoleh MedanBagus.Com, peristiwa ini terjadi kemarin, Rabu (27/02/2013) ketika ia sedang berada di Kisaran dalam rangka kampanye pasangan cagub/cawagub tersebut.

"Dia masuk setelah berpura-pura bertamu, kepada pembantu saya dia mengaku kenal dengan kami sekeluarga," kata Aswan Jaya ketika ditemui di rumahnya, Kamis (28/02/2013).

Peristiwa perampokan ini menurut Aswan terekam dalam CCTV yang terpasang di rumahnya. Dalam rekaman itu terlihat pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor dan masuk kedalam rumah setelah berbicara dengan pembantunya. Kuat dugaan pembantunya berinisial R (45).

"Tadi pagi sudah saya tanyai dia, katanya pelaku tidak masuk, ternyata di cctv pelaku masuk, kemudian dia bilang dihipnotis," ujar Aswan heran dengan jawaban yang berbelit-belit tersebut.

Peristiwa ini sendiri menurut Aswan telah dilaporkan ke Polsek Helvetia.

Petugas sudah melakukan olah TKP untuk keperluan penyelidikan. Dalam peristiwa ini, sejumlah barang-barang korban berhasil dibawa kabur pelaku seperti 1 unit laptop, dan handy cam. Kerugian diperkirakan Rp10 juta. [ans]

Polsek Hamparan Perak Tangkap Remaja Diduga Geng Motor

Sebelumnya

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal