post image
KOMENTAR
  Kim bersama kekasihnya, Kanye West, tampil tanpa busana untuk sampul majalah mode Prancis, Dujour. Padahal sebelumnya ia berjanji akan menjaga kehidupan pribadinya rapat-rapat. Tapi janji itu dilanggar. Bahkan nekat berpose aduhai di depan kamera.


Fitur gambar hitam dan putih itu, muncul pada edisi musim semi majalah pria itu. Gambar diambil fotografer handal, Nick Knight.

Pose syur ini beredar hanya beberapa hari setelah Kim terpaksa menutup rumor soal kehidupannya. Ia juga sempat berencana keluar dari reality shownya Keeping Up with The Kardashians setelah sukses selama sembilan musim.

Kim sebelumnya mengatakan, ingin meninggalkan acara itu setelah kelahiran anak pertamanya dengan Kanye West. Ia pun mengklaim, bayinya tidak akan muncul di televisi.

“Saya pikir selalu ada evolusi. Anda tahu, apa yang ingin Anda lakukan dalam hidup. Ini semua tentang menemukan hal-hal yang benar-benar menggairahkan dan memotivasi juga memicu Anda semua,” kata Kim kepada Dujour.

Kim menambahkan, Kanye West telah mengajarinya tentang banyak hal, termasuk soal privacy. Dia pun memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal pada penggemar Keeping Up with The Kardashians. [Harian Rakyat Merdeka/rmol/ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb