post image
KOMENTAR
Umumnya bule di Indonesia itu ulahnya macam-macam. Namun Melaney Ricardo, wanita asal Medan ini bersyukur suaminya tak seperti itu. Ia menilai Tyson James Lynch adalah bule berprilaku bak pribumi.
 
“Tyson itu bule Jawa, nggak clubbing, nggak minum, ngerokok juga nggak,” ujar Melaney.

Presenter dan komedian ini menuturkan suaminya itu adalah pria yang sangat mengutamakan keluarga. Syukurnya sosok pria seperti itu ia impikan sejak lama. “Tuhan sudah kasih yang terbaik,” kata Melaney.

Wanita yang Minggu lalu merayakan ultahnya yang ke-32 itu bersyukur rumah tangganya masih harmonis.

Kuncinya ada di komunikasi dan kejujuran di antara mereka. “Kita berdua masih seumur jagung, God is always the first,” tukasnya.

Melaney dan Tyson menikah Juli 2010. Keduanya dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Chloe Valentine Lynch. Selama berkeluarga, Melaney merasa senang karena suaminya jarang marah atau terlalu protektif.

“Paling kalau ngomel suruh makan atau sarapan. Dia bule yang sayang anak dan istri,” ungkap Melaney.

Sebenarnya di awal pernikahan mereka, dia kerap cemburu ketika sang suami terlibat syuting. Pasalnya, Tyson sering dikelilingi para wanita.

“Dulu pernah tanya-tanya kalau dia lagi syuting sama penyanyi dangdut. Sekarang mah sudah santai. Capek kalau cemburu mulu,” tambah Melaney.

Tyson juga memberikan kado untuk Melaney. Minusnya, kado berupa parfum itu, ternyata tidak terlalu disukai Melaney. [Harian Rakyat Merdeka/rmol/ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb