post image
KOMENTAR
Si seksi ini lagi dilanda kecemasan. Bukan soal karier, tapi kondisi payudaranya yang sangat tidak seimbang. Setelah sekian lama ternyata ia baru menyadarinya.

 Beberapa waktu lalu, bintang film The Hunger Games ini memeriksakan diri ke dokter karena mengalami infeksi saluran pernapasan (pneumonia). Saat akan melakukan foto rontgen, Lawrence baru memperhatikan bentuk payudaranya dengan seksama.

“Aku harus melakukan foto sinar X untuk paru-paru dan baru menemukan kalau payudara tak seimbang. Aku pun langsung menanyakan pada dokter,” katanya dikutip dari Female First.

 Tapi, karena saat itu pemeriksaan kesehatan difokuskan pada kondisi paru-paru, ia tak mendapat penjelasan detil soal payudaranya. Lawrence sangat khawatir dan bingung karena tak mendapat informasi mendalam soal kondisi payudaranya.

 “Saat aku menanyakannya, tim medis yang memeriksaku tampak tak nyaman. Mereka bilang akan fokus pada paru-paruku saja. Lalu aku bingung, bagaimana dengan payudaraku,” kata Lawrence.   Meski begitu, ia senang dengan bentuk payudaranya. Ini lantaran sering menjadi daya tarik bagi para pria.  [Harian Rakyat Merdeka]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb