post image
KOMENTAR
Bercerai dengan Eric, Lyra tak tahu berapa lama lagi akan menjanda. Disuruh tanya ke Fadlan tentang bagaimana kepastiannya. Namun isu yang berkembang, Ilyra tak puas dengan urusan ranjang.

Perceraian Lyra Virna dan Eric Scada santer menyeret nama presenter dan model Muhammad Fadlan. Berulang kali Lyra membantah berselingkuh dengan Fadlan. Namun saat ditanyakan lagi, ia  mengisyaratkan adanya sesuatu dengan Fadlan.

“Tanya Fadlannya lah, merasa apa? Ada deh,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (19/2) malam.

Saat disinggung lebih dalam soal hubungannya dengan Fadlan, Lyra justru mencoba mengajak berteka-teki. Lalu ada apa?

“Sesuatu yang belum pasti nggak boleh diomongin. Pasti dalam arti pasti.  Benar nggak ya, antara iya dan tidak ada deh,” jawabnya misterius.

“Mengenai bagaimana nantinya nggak tahu, belum bisa ngomong apa-apa,” sambung Lyra.

Pesinetron Sephia, Bujangan dan Benci Benci Rindu ini enggan mengungkap hubungan antara dirinya Fadlan di masa depan.

“Nggak mau jawab itu. Menurut saya nggak perlu diklarifikasi ada hubungan atau nggak, orang lihat sendiri,” cetusnya.

Lyra mengaku tak menyesal bercerai dari Eric, sang bintang film panas era 90-an itu. Dia sudah ikhlas dan masih menjalin hubungan baik dengan Eric.

“Nggak boleh nyesal, karena itu bagian hidup yang harus dijalani. Kalau kita nyesal, berarti kita nggak percaya sama Allah. Saya ikhlas, mas Eric ikhlas, semua harus dijalani. Insya Allah kita punya hubungan yang baik,” tutur wanita asal Palembang ini.

Sampai saat ini, Lyra masih berhubungan dengan Eric untuk urusan anak dan bisnis yang mereka jalani bersama.

“Hubungan sama mas Eric kan kami baik, karena kami punya dua anak. Kita punya tujuan yang sama. Kita juga punya bisnis karaoke bareng. Kenapa kita bisa lanjut karena itu kita punya tujuan yang sama, yaitu buat anak,” ungkapnya.

Meski begitu, Lyra enggan menjelaskan penyebab perceraian mereka. Dia tak mau mengungkit masa lalunya.

Lyra menambahkan, saat ini dirinya tak memikirkan masalah mencari pendamping hidup lagi setelah bercerai dari Eric. Baginya saat ini, anak merupakan prioritasnya.

“Nggak buru-buru cari pengganti, yang penting anak. Jodoh nggak bisa diburu tahun ini atau kapan. Insya Allah saya mau penuhi apa yang dibutuhkan anak, yang penting anak,” ucapnya.

Sebelum resmi bercerai Desember 2012, pengacara Lyra, Mahdi menegaskan bahwa kliennya tidak berselingkuh. “Nggak ada isu orang ketiga,” ucap Mahdi.

Antara Lyra dan Fadlan sempat kepergok sayang-sayangan di jejaring sosial. Menurut Fadlan, selama yang bersangkutan tidak keberatan, kicauan sayang-sayangan tidak menjadi masalah.

“Emang nggak boleh ngungkapin, emang ada yang salah ya. Gue jadi bagian, selama orangnya nggak marah juga nggak masalah,” ucapnya, beberapa waktu lalu.  

Fadlan yang juga telah bercerai membantah jika perceraiannya disebabkan Lyra. Ditegaskannya, perceraian terjadi lantaran hubungannya dengan mantan istri memang sudah tidak bisa dipertahankan.

“Memang cerai bukan karena dia (Lyra). Emang permasalahan gue udah lama dipendem dan nggak bisa diperbaikin. Dan kalau misalnya ada berita tentang penyebabnya Lyra, 100 persen bukan,” bantah Fadlan.

Sedangkan Lyra, ikut menampik masalah ibunya yang sampai sekarang tak akur dengan Eric. Seperti diketahui, ibu Lyra mati-matian tidak merestui kala Lyra dan Eric menikah dulu.

“Kalau dihubungkan dengan perpisahan kami, kasihan mami saya. Ini murni masalah kami berdua, tidak ada orang lain, apalagi orangtua,” ucapnya.

Menurut dia, sang ibu sudah baik-baik saja, merestui pernikahannya pada 1 November 2005. “Beliau sudah bilang ada salah paham. Beliau setuju dengan mas Eric, setelah itu silaturahmi baik,” tegasnya.

Sempat beredar pula gosip Lyra dan Eric bercerai gara-gara urusan ranjang. “Ada kabar, gugatan cerai, Lyra Virna tak puas dengan suaminya,” ungkap sumber. [Harian Rakyat Merdeka/rmol/ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb