post image
KOMENTAR
Belakangan ini Tyas Mirasih sering dijuluki wanita penggoda setelah tampil sebagai bintang iklan sebuah produk parfum. Bukannya risih, Tyas malah senang. Mantan pacar Lembu Club 80’s, Raffi Ahmad, Tria ‘The Changcuters’ dan Bams Samson ini tidak merasa imagenya jelek.

“Itu kan cuma icon aja untuk sebuah produk. Aslinya nggak begitu loh,” kata Tyas.

Menurut dia, tak selamanya menggoda dikaitkan dengan hal-hal yang negatif.

“Menggoda bisa menjadi hal yang positif. Misalnya, menggoda orang untuk mengajaknya jadi tertawa, bisa saja kan,” cetusnya.

Julukan sebagai penggoda, kata Tyas, hanya bertujuan menarik perhatian sekaligus mengajak yang lain pede dengan penampilan wangi tubuh yang dimilikinya itu.

“Aku ke mana-mana selalu bawa minyak wangi. Karena hanya dengan itu yang bisa menjadikan aku selalu percaya diri,” ujar Tyas.

Wewangian, bagi Tyas, bisa juga menunjukkan keseksian. Selain seksi dengan penampilan, seksi bisa dilihat dari pembawaannya.

“Menurut aku, seksi itu bisa membuat orang ketawa. Aku bisa buat cowok yang aku suka ketawa. Cara ngobrol, first impression gimana. Selain sense of humor. Wangi juga penting,” terang bintang film Air Terjun Pengantin dan Hantu Budeg ini.

Meski banyak yang memuji dirinya dirinya semok, tak membuat dara 25 tahun ini lantas besar kepala. Menurut Tyas, sebuah prestasi adalah hal yang pantas dipuji orang ke­pada dirinya.

“Aku senang orang lihat aku nggak secara fisik saja, tapi lihat aku ini orangnya beda ya. Lebih seru daripada secara fisik,” lanjutnya. [Harian Rakyat Merdeka/rmol/ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb