post image
KOMENTAR
Pekan lalu Paris Hilton merayakan ultahnya ke-32. Bukan Paris namanya jika ia tidak menggelar pesta meriah nan gila-gilaan. Model dan sosialita ini merayakan ultahnya di Peek Nightclub, kawasan wisata Lake Tahoe, Sierra Nevada, Amerika Serikat. Keluarga dan sang kekasih River Viiperi pun ikut hadir di pesta itu.

Malam itu, Paris terlihat sangat seksi dalam balutan mini dress bernuansa hitam dan emas. Si blondie juga terlihat mengenakan bando berbentuk telinga kucing.

Paris naik ke atas panggung melakukan prosesi tiup lilin. Usai tiup lilin, ia berjoget dengan gaya yang sedikit nakal dengan diiringi musik dari DJ untuk menghibur para pengunjung klub itu.

Karena mabuk, Paris pun sempat terjatuh. Melihat sang kekasih sempoyongan, Viiperi terlihat bergegas naik ke panggung untuk membantunya. Meski sedikit malu, Paris tetap melanjutkan tariannya yang nakal. Dan, pesta pun semakin meriah hingga dini hari.

Sayangnya, liburan Paris di Lake Tahoe harus cepat berakhir. Viiperi mengalami kecelakaan saat bermain ski. Mau tak mau Paris menemani berondongnya di rumah sakit.

“Baru saja keluar dari rumah sakit dengan @ RiverViiperi. Dia melakukan lompat tinggi saat bermain ski & ski diiris ke kakinya 19 jahitan Oww.!” kicau Paris di twitter. [Harian Rakyat Merdeka/rmol/ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb