post image
KOMENTAR
MBC. Dunia hiburan Amerika Serikat (AS), khususnya musik country sedang berduka. Diva country, Mindy McCready, ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya di Arkansas, Texas, Minggu (17/2). Ia meninggal dunia di usia 37 tahun.

Pelantun hit Ten Thousand Angels dan Guys Do It All The Time ini menembak dirinya sendiri setelah menjalani rehabilitasi, karena mentalnya yang tidak stabil.

Daily Mail melansir, beberapa minggu terakhir, kehidupan McCready diketahui penuh gejolak. Hakim memutuskan McCready untuk menjalani rehabilitasi, karena dia terlalu banyak mengkonsumsi alkohol. McCready beralasan, dirinya sering mabuk, setelah kekasihnya, David Wilson, ditemukan tewas karena tertembak bulan lalu.

Wilson ditemukan tewas dikediaman McCready pada 13 Januari lalu. Awalnya, penembakan tersebut diduga adalah bunuh diri. Tetapi, polisi mencurigai ada sesuatu di balik kasus kematian Wilson. Dan polisi masih tetap melakukan penyelidikan terhadap kematian pria tersebut. McCready telah membantah terlibat dalam kematian Wilson.

McCready sendiri, hanya dua hari menjalani rehabilitasi.

“Dia diizinkan pulang karena mentalnya sudah stabil,” kata sumber kepada E!News.

“Salah satu alasan kuat, dia boleh pulang karena tak ada gejala seorang pecandu alkohol,” ujar sumber lagi. [Harian Rakyat Merdeka/rmol/ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb