post image
KOMENTAR
Nasib tragis dialami model terkenal Afrika Selatan dan bintang produk kosmetika, Avon ini. Ia tewas mengenaskan tepat di hari Valentine. Diduga, dia tewas karena ditembak kekasihnya sendiri, Oscar Pistorius.

Ceritanya, Pistorius yang berprofesi sebagai atlet itu, menembak wanita yang dipacarinya sejak November 2012, karena menduga rumahnya didatangi maling. Ia tak menduga yang datang itu, ternyata sang kekasih yang ingin membuat kejutan Valentine. Reeva ditembak di bagian kepala, dada, dan tangan. Polisi memang tidak merilis nama korban tewas karena insiden berdarah tersebut. Tetapi, jubir Pistorius telah mengumumkan model itu telah meninggal dunia.

Jubir kepolisian mengungkapkan, saat peristiwa itu terjadi, tak ada orang lain di kediaman atlet Paralimpiade itu. Ia menjadi satu-satunya tersangka dalam kasus tersebut. Sempat tersiar kabar, peristiwa ini terjadi bukan karena Pistorius kaget dan menduga kekasihnya  pencuri. Tetapi, ada dugaan lain, jika kemungkinan sejoli ini terlibat pertengkaran, yang akhirnya memicu terjadinya penembakan.

"Saya tidak akan menjelaskan soal itu, tetapi ada insiden," kata polisi.

Semasa hidupnya, Steenkamp adalah orang yang peduli dengan lingkungan. Ia juga paling rajin membahas soal kasus kekerasan yang menimpa kaum wanita dan juga pemerkosaan dalam situs jejaring sosialnya.  [Harian Rakyat Merdeka]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb