post image
KOMENTAR
Hotma Sitompul buru-buru menepis anggapan sementara kalangan bahwa Badan Narkotika Nasional (BNN) lamban menangani proses hukum kliennya, Raffi Ahmad.

Kuasa hukum presenter program musik TV swasta itu yakin saat ini BNN tengah berusaha memperbaiki Raffi.

"BNN punya tujuan memperbaiki Raffi menjadi lebih baik lagi," ungkapnya saat ditemui di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, hari ini Jumat, (15/2).  

Meski begitu, sebagai pihak yang mendampingi Raffi dari sisi hukum, Hotma terus berupaya untuk menangguhkan penahanan Raffi.

"Ini (penangguhan) adalah hak tersangka. Dan juga menjadi hak penasehat hukum untuk mengajukan penangguhan," jelasnya seperti dikutip dari JPNN sembari menekankan, hak untuk memberikan penangguhan kepada tersangka ada di setiap lembaga hukum.

Seperti diketahui, Raffi dijadikan tersangka pemilik 14 kapsul yang mengandung metylon dan dua linting ganja. Dan sejak penggerebekan yang dilakukan BNN, Raffi sampai saat ini menjalani hampir tiga minggu penahanan di Kantor BNN. Hotman sendiri resmi menjadi pengacara Raffi setelah menggantikan posisi Rahmat Harahap, kemarin. [wid/rmol/ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb