post image
MARISSA NASUTION
KOMENTAR
Reputasi Kota Medan sebagai surga kuliner di Tanah Air menarik minat Magnum, merek es krim dari PT Unilever Indonesia menghadirkan Magnum Chocolate Dip yang berlokasi di Cambridge City Square Level 1, Jalan Letjen S Parman, Medan.

Kehadiran Magnum Chocolate Dip ini bisa juga menjadi kado spesial bagi para pleasure seakers yang ingin merayakan hari valentine dengan kemewahan es krim berbalut cokelat Belgia tersebut.

Tessa Mahendra Tamin, Asisten Brand Manager Magnum, dalam media gathering di Medan, Rabu (13/2/2013), menjelaskan Kota Medan juga mereka pilih sebagai kota pertama hadirnya Magnum Chocolate Dip di Indonesia. Itu tidak terlepas dari tingginya minat masyarakat Medan yang ingin menikmati kelezatan cokelat berkualitas.

"Animo masyarakat Medan terhadap cokelat Magnum ternyata cukup tinggi, ini bisa dilihat dari permintaan yang kami terima lewat data digital kami, baik facebook maupun twitter. Begitu juga rikues para pleasure seekers yang menikmati Magnum Chocolate Corner yang kami buka sejak Oktober lalu di Cambridge ini," terang Tessa.

Menurut dia, keistimewaan di Magnum Chocolate Dip adalah, para pleasure seakers bisa meracik sendiri es krim Magnum  cokelat tebal dengan delapan varian rasa. Caranya sederhana. Pertama celupkan es krim Magnum pavorit dengan dua rasa pilihan, coklat tebal atau vanilla. Lalu lapisi es krim tadi dengan delapan topping pilihan, seperti hazelnut, almont, cashew, peanut, brownie, choco chips, crispy ball, atau biscuit chocolate.

"Intinya, Magnum Chocolate Dip akan menjadi sebuah sweet escape, tempat yang menghadirkan pengalaman yang berbeda yaitu cara baru menikmati es krim Magnum," ujar Mahendra.

Sementara Marissa Nasution, yang hadir di acara grand opening tersebut berbagi pengalaman saat merasakan sensasi "crack" dari gigitan pertama Magnum Chocolate Dip tersebut.

"Magnum merupakan es krim pavorit saya waktu masih tinggal di Jerman. Makanya saya selalu penasaran menunggu kejutan apalagi yang dihadirkan, termasuk Magnum Chocolate Dip. Ini benar-benar luar biasa."

"Apalagi kalau dibuat sendiri, cokelatnya masih ada anget-angetnya, dengan es krimnya di dalam masih sangat dingin. Sebuah momen istimewa yang patut dicoba. Mas mau mencoba juga kan?" tutur Marissa saat memberikan testimoninya kepada wartawan. [ded]

Selebritis Marissa Nasution saat menghadiri grand opening Magnum Chocolate Dip di Cambridge City Square, Medan. 

Bank Sumut Kembalikan Fitrah Pembangunan, Kembangkan Potensi yang Belum Tergali

Sebelumnya

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam