post image
KOMENTAR
MBC. Setelah tahun lalu berjaya dengan enam piala Grammy Awards, pesona Adele belum juga luntur. Ia kembali meraih piala bergengsi itu dengan mengalahkan Katy Perry dan Rihanna. Adele menjadi nama pemenang pertama yang diumumkan dalam siaran langsung Grammy Awards ke-55 di Staples Center Los Angeles, kemarin pagi WIB. Diva asal Inggris ini menggondol Best Pop Solo Performance lewat lagu Set Fire to the Rain.

Adele sukses menumbangkan Kelly Clarkson, Carly Rae Jepsen, Katy Perry dan Rihanna. Ibu satu anak ini merasa bahagia bisa kembali ke panggung Grammy.  “Keberuntungan saya karena dipancarkan pesona dari J.Lo (Jennifer Lopez),” kata Adele sambil menerima penghargaan dari J-Lo dan Pitbull.

Tahun lalu Adele memenangkan Grammy untuk kategori Best Song, Best Record, Best Album for 21, Best Short Video, Best Pop Album, dan Best Pop Artis.  Semua enam nominasi disapu bersih oleh Adele.

Adele juga salah satu artis yang dikirim memo oleh CBS mengenai gaun sopan yang dikenakan di ajang penghargaan musik bergengsi di dunia itu. Untuk menghargai memo tersebut, Adele mengenakan gaun tertutup dengan gaya vintage.

Gaun bermotif bunga senada dengan sepatunya. Meski sudah tampil cantik, tetap saja hater-nya di twitter mencerca kalau Adele telah mengambil tirai ibunya untuk dijadikan baju. [Harian Rakyat Merdeka/rmol/ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb