post image
KOMENTAR
Emma Watson resmi menanggalkan image gadis jenius nan polos, Hermione dalam film terbarunya, The Perks of Being A Wallflower. Pasalnya, Watson berani beradegan intim lebih dari sekadar berciuman dengan lawan mainnya, Logan Lerman.

Ia ini rela berpakaian minim hanya dengan pakaian dalam lalu dipegang payudaranya oleh lawan mainnya tersebut. Emma juga memperlihatkan keintiman dengan menggerakkan tangan Lerman di sekitar payudaranya. Di film ini, Watson berperan sebagai mahasiswa senior yang tertarik dengan mahasiswa pemalu yang diperankan Lerman.

Baru-baru ini Watson terpilih sebagai Artis Terfavorit pilihan penonton anak-anak. Gelar ini didapatkannya setelah memenangi sebuah survey yang diadakan oleh LOVEFiLM dan Filmclub, yayasan sosial anak-anak.

Menurut survei ini, karakter Hermione Granger di seri film Harry Potter menjadi panutan bagi anak-anak kecil. Hermione mendapat 19 persen suara dalam total keseluruhan survei tersebut. “Film bisa memiliki pengaruh kuat dalam cara anak kecil bersikap dan berinteraksi dengan orang-orang di sekitar mereka,” kata Sam Wainstein dari yayasan tersebut.

“Karakter yang sering dilihat oleh mereka dalam waktu cukup lama dan sikap positif bisa dipelajari dengan menonton filmnya dan mempelajari cara karakter fiktif itu mengendalikan situasi tertentu,” tuntasnya. [Harian Rakyat Merdeka/rob]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb