post image
KOMENTAR
Bagi yang merindukan serial drama televisi "Oshin", jangan kuatir. Sebab dalam waktu tak lama lagi, Oshin akan segera diangkat ke layar lebar. Bagi penikmat setia drama yang populer di tahun 1980 ini, tibalah saatnya untuk kembali mengenang.

Secara resmi pengumuman rencana mengadaptasi cerita drama itu disampaikan untuk memeringati 30 tahun penayangan drama milik televisi NHK itu.

Dalam konfrensi pers di Tokyo beberapa waktu lalu itu juga memaparkan mengenai keterlibatan personel SMAP, Aya Ueto dan Goro Inagaki dalam penggarapan film Oshin. Sementara itu untuk lokasi pengambilan gambar akan dilakukan di daerah Yamagata yang juga merupakan tempat syuting serial drama Oshin.

Japan Today menulis, film ini benar-benar disadur dari serial televisi. Artinya riwayat Oshin dari kecil sampai tua akan disajikan dalam durasi waktu sekitar 2 jam. Film yang rencananya akan dirilis bulan Oktober mendatang akan dibintangi model Kokone Hamata (8) yang memerankan Oshin kecil. Hamata yang akan mengisi peran yang pernah dimainkann Ayako Kobayashi itu mendapatkan peran Oshin setelah menyingkirkan 2.471  peserta audisi.

Serial "Oshin" bercerita tentang kehidupan Oshin Tanokura sejak 1907 hingga awal 1980an.

Serial yang terdiri atas 297 episode dengan durasi masing-masing episode 15 menit itu dianggap sebagai salah sata drama televisi Jepang terbaik dengan rating mencapai 62,9 persen. Drama seri ini ditayangkan di 59 negara. [hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb