post image
KOMENTAR
Seribuan orang dari lingkungan Pemko Medan, unsur TNI dan Polri senam massal di Lapangan Merdeka Medan, Jumat (08/02/2013) pagi. Selain senam, panitia penyelenggara juga membagikan puluhan unit sepeda sebagai hadiah (lucky draw).
 
Amatan MedanBagus.com, selain dihadiri langsung Wali Kota Medan Rahudman Harahap, senam massal tersebut juga diikuti Kapolda Sumut Irjen Pol Wisjnu Amat Sastro, Kaplresta Medan Kombes Monang Situmorang, dan Sekda Kota Medan Syaiful Bahri.
 
Selain itu, tampak hadir perwakilan Pagdam I/BB, Dandim 0201/BS perwakilan Danlantamal I Belawan, dan Pangkosek Hanudnas III, seluruh asisten dam pimpinan SKPD serta camat di lingkungan Pemko Medan.
 
Wisjnu Amat Sastro mengatakan, senam bersama Pemko Medan, TNI, dan Polri tersebut akan digelar rutin minimal sekali dalam dua bulan. Sebab, selain untuk kebugaran jasmani kegiatan ini juga dapat melahirkan kebersamaan antara Pemko Medan dengan aparat TNI dan Polri.
 
"Saya minta kegiatan ini bisa digelar secara rutin minimal sekali dua bulan. Sebab, kondisi seperti ini bisa meningkatkan sinergitas dan soliditas diantara staf Pemko Medan, anggota TNI dan Polri dalam rangka menciptakan suasana aman dan kondusif, khususnya di Kota Medan," kata Wisjnu.
 
Hal senada juga diungkapkan Rahudman Harahap. Menurutnya, kegiatan senam tersebut dapat membangun silaturahmi antara staf Pemko Medan, dengan unsur TNI dan Polri sehingga terbangun harmonisasi serta komunikasi yang baik.
 
"Saya tidak akan bisa berbuat apa-apa di Kota Medan ini tanpa dukungan kita semua, termasuk staf sekecil apapun, tenaga karyawan apapun, dan unsur TNI dan Polri merupakan bagian yang ikut mensukseskan pembangunan di Kota Medan," katanya.
 
Usai melaksanakan senam serta seluruh peserta mengikuti kegiatan sarapan bersama. Dilanjutkan acara dengan pembagian hadiah lucky draw. Selain puluhan unit sepeda motor sebagai hadiah utama, juga disediakan televisi, dan lainnya. [ded]

Bank Sumut Kembalikan Fitrah Pembangunan, Kembangkan Potensi yang Belum Tergali

Sebelumnya

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam