post image
KOMENTAR
Katrina Darling kembali bikin dunia terpukau dengan penampilan seksinya. Kali ini, sepupu Kate Middleton tersebut melakoni pose bugil untuk majalah Loaded.

Penampilannya benar-benar mengesankan. Bagaimana tidak, pose dan penampilannya benar-benar mengingatkan pada mendiang Marilyn Monroe.

Pada sampul majalah Loaded, Darling tampak duduk di atas sebuah kursi putih. Bukan hanya rambut pendek blondenya saja yang membuatnya mirip dengan Monroe, ekspresi wajah dan posenya sangat familiar dengan legenda bom seks itu. Darling juga melakoni berbagai pose yang tak kalah seksi. Nuansa putih yang dipilih saat pemotretan semakin membuat wanita ini bersinar.

Sebelumnya Kate Middleton sangat malu setelah mendengar kabar Darling, sepupu kedua Duchess of Cambridge itu tampil di majalah pria dewasa Playboy edisi September 2012. Di cover, Darling hanya mengenakan lingerie hitam seksi. Sedangkan di halaman dalam, ada delapan halaman menampilkan foto-fotonya tanpa busana alias bugil!

Sebetulnya, berbugil ria bukan perkara asing bagi Darling. Ia punya show striptease bertajuk God Save the Queen’ yang sudah tur keliling Inggris, daratan Eropa, hingga Amerika Serikat. [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb