post image
KOMENTAR
MBC. Berita gugatan cerai Feby Febiola terhadap Bruce Deltail sudah beredar luas beberapa hari ini. Namun Feby menyebut itu adalah fitnah. Menurutnya sampai kini dia atau Bruce belum mengajukan gugatan cerai.


“Sampai sekarang kita nggak ada masukin gugatan apa-apa. Itu fitnah namanya, cek aja ke pengadilan ada nggak gugatan itu,” ungkap Feby kepada wartawan, kemarin.

Selain itu, Feby juga belum menunjuk siapapun sebagai kuasa hukum untuk dirinya. “Saya juga bingung kenapa berita ini bisa muncul. Kalau gugatannya udah ada sih oke lah, tapi ini kan nggak ada gugatan. Tolonglah, jangan sampai berita itu mendahului kenyataan yang ada,” keluh Feby bintang sinetron Tersanjung ini.

Sebelumnya beredar kabar Feby telah menunjuk Minola Sebayang menghadapi gugatan cerai yang akan dilayangkan Bruce. “Iya betul, mau ada gugatan cerai, yang mau menggugat Bruce. Sekarang lagi persiapan. Rencananya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,” ungkap Minola kepada wartawan, Selasa (5/2).

Sayangnya, Minola enggan menjelaskan lebih jauh mengenai perceraian tersebut. Pasalnya, dia belum berkomunikasi lebih jauh dengan Feby.

“Kasih saya waktu dulu. Nanti kalau ada perkembangan, saya kabari. Saya mendengar kabarnya begitu (Feby digugat cerai). Tapi saya belum tanya ke Feby, makanya saya konfirmasi ke Feby dulu. Nanti kalau sudah dapat konfirmasi ke Feby, saya kabari,” jelasnya.

Entah benar atau tidaknya. Yang jelas suasana hati Feby nampaknya lagi tak enak. Ia sedang sebal dengan seseorang. Mungkin kah itu Bruce?

“Dari dulu orang yang gue sangat respect bukan orang yang hanya kelihatan baik luarnya, tapi orang yang punya sikap, harga diri dan berani ambil keputusan,” kicau Feby dalam account twitter-nya @feby_febiolaa.

Selain itu, berbeda dengan pasangan lain yang kerap mengumbar kemesraan via jejaring sosial, tidak didapati dalam account Feby.

Seperti diketahui, sudah bertahun-tahun Feby digosipin bakal cerai. Setelah masalah anak dan jarangnya mereka jalan berduaan lagi, sempat muncul isu perselingkuhan. Keduanya digosipkan sama-sama berselingkuh.

Konon, gara-gara perselingkuhan dan masalah lainnya, Feby dan Bruce sering ribut. Bahkan mereka dikabarkan telah pisah ranjang. Tak terima digosipin begitu, Feby terlihat marah saat dimintai klarifikasi oleh wartawan.

“Aku sih terserah orang menilai tentang rumah tangga aku. Yang pasti hingga kini aku masih serumah, masih sekamar dan masih menikah. Mengenai rumor yang beredar, aku sih cuek saja,” kata Feby suatu waktu. [Harian Rakyat Merdeka/rmol/ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb