post image
KOMENTAR
MBC. Fachri Albar dan Renata Kusmanto kepergok bergandengan dan berpelukan mesra dalam sebuah acara otomotif di Senayan, Jakarta, Minggu (3/2). Namun seperti biasa, Fachri hanya menyebut Renata sebagai teman.

“Kita cuma temen kok,” kata Fachry singkat.

Setelah diketahui keintimannya oleh wartawan, mantan pacar Marsha Timothy itu langsung bersikap normal, mencoba menjaga jarak dengan Renata, seolah-olah tak ada hubungan apa-apa di antara mereka.

Pernyataan lebih terang diucapkan Rini S Bono, ibunda Fachry yang kebetulan ikut di acara itu. Meski berkilah tak mengetahui persis kisah percintaan putranya, dia turut mendoakan jika Fachry memang sedang berpacaran dengan Renata.

“Yang namanya jodoh dan kehidupan itu di tangan Tuhan. Doakan saja moga-moga jodoh,” ucap sang ibunda.

Ini kali kedua Fachri kepergok mesra sama Renata. Yang pertama saat Fachri menemani Renata ke premiere film Test Pack You’re My Baby. Kala itu, Renata, model dan artis cantik itu juga malu-malu saat ditanyai kebenaran dipacari Fachri.

“Hubungan saya sama Fachri? Nggak tahu deh. Sejauh apa juga boleh,” jawab Renata seadanya.

Yang jelas, kata adik Maria Renata ini, dia memang berteman dengan Fachri. Dia tidak menjelaskan lebih lanjut soal kedekatan dan bagaimana awal pertemanannya dengan Fachri. Renata mengaku tak peduli soal gosip yang mengalir di jejaring sosial soal pacar Fachri.

“Tergantung bagaimana orang melihat antara saya dan dia saja,” tegasnya.

Renata mengaku masih ingin fokus memikirkan kariernya. Jika bertemu dengan orang yang cocok dan waktu­nya tepat, dia pun tak ragu untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius.

“Orangtua sih nanya aja, gimana, tapi semua terserah kalau saya menemukan yang cocok. Cari yang pas dulu baru nikah,” tukasnya.

Fachri dan Renata boleh menghindar. Tapi jalinan asmara keduanya sudah sempat dipastikan Ahmad Albar, ayah Fachri. Meski baru seumur jagung, vokalis Godbless itu sudah merestui Fachri dan Renata.

“Siapapun yang dipilih Fachri, saya setuju. Saya yakin Fachri sudah besar, bisa memilih sendiri,” ujar Albar. [Harian Rakyat Merdeka/rmol/ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb