post image
KOMENTAR
MBC. Sejumlah pria pernah mengisi hati Britney Spears. Salah satunya  aktor dan penyanyi Justin Timberlake. Dan Timberlake kini mempermalukan Spears di depan umum.


Tepatnya saat tampil mengisi acara Pre Super Bowl di New Orleans. Saat itu, Timberlake sedang membawakan lagu Cry Me A River di atas panggung. Sebelum bernyanyi, mendadak Timberlake mengeluarkan kata-kata yang mengejutkan. Ia menyebut kata b***h (pelacur). Diduga kata itu ditujukan untuk Spears.

“Terkadang dalam hidup, kamu berpikir telah menemukan yang tepat. Tetapi, kemudian suatu hari kamu menemukan, dia hanyalah b***h,” katanya.

Seperti diketahui, lagu Cry Me A River berkisah tentang perjalanan asmaranya dengan Spears selama tiga tahun. Sebelum menyanyikan lagu itu, Timberlake menuduh bekas kekasihnya itu telah berselingkuh dengan pria lain di 2002.

Kisah cinta Spears dan Timberlake berakhir, disebut-sebut lantaran pelantun Baby One More Time itu berselingkuh dengan koreografernya, Wade Robson.

Timberlake saat ini telah menikah dengan artis Jessica Biel. Sedangkan Britney Spears sempat menikah dengan Kevin Federline dan memiliki dua orang putra. Spears juga baru mengalami patah hati lantaran sang tunangan, Jason Trawick, meninggalkannya. [Harian Rakyat Merdeka/rmol/ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb