post image
KOMENTAR
Iklan parfum Marc Jacobs yang dibintangi Dakota Fanning habis dikritik. Iklan itu dilarang dipublikasikan karena dinilai terlalu provokatif secara seksual.

Dalam iklan tersebut, Fanning yang masih berusia 18 tahun terlihat duduk dengan kedua pahanya menjepit Oh Lola!, parfum Jacobs dalam kemasan botol berbentuk vas.

Tidak terima dikritik sedemikian hebat, Fanning langsung meradang.

"Saya menyukai Marc dan percaya kepadanya. Saya terkejut! Jika Anda ingin mengartikan sendiri sebotol parfum (berbeda dengan arti yang sesungguhnya), saya kira Anda bisa," jelas bintang War of The Worlds dan Charlotte Webb ini.

Iklan tersebut telah dipasang pada beberapa media Inggris, termasuk ES Magazine dan majalah Sunday Times Style.

Sesudah iklan itu dipublikasi, The British Advertising Standards Authority melaporkan bahwa iklan tersebut telah memicu beberapa keberatan.

"Kami mencatat bahwa model itu memegang botol parfum di pangkuannya, di antara kedua kakinya dan kami menganggap bahwa posisinya provokatif secara seksual," ungkap jubir The British Advertising Stan­dards Authority.

"Kami menganggap panjang gaunnya, kakinya dan posisi botol parfum itu menarik perhatian ke seksualitasnya," imbuhnya. [Harian Rakyat Merdeka/rob]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb