post image
KOMENTAR
Paris Saint Germain siap memperpanjang kerjasama sponsor dengan maskapai penerbangan Emirates setelah mereka merekrut mantan bintang Inggris David Beckham Hal itu disampaikan Wakil ketua senior Emirates Boutros Boutros, seperti yang dilansir AFP (Sabtu, 2/2).

Boutros  mengatakan, bahwa perpanjang kerjasama dengan PSG saat ini "berada dalam poin untuk ditandatangani".

"Kontraknya sudah siap. Ada beberapa detail yang perlu didiskusikan dan tanggal untuk penandatanganan akan segera disiapkan," kata Boutros.

Kontrak kerjasama lima tahun, yang baru akan dimulai pada musim 2014/2015 ini tidak terlihat terkait dengan kedatangan mengejutkan Beckham dalam ikatan kerja selama lima bulan.

Sementara itu, kedatangan Beckham ke PSG agaknya menjadi hal penting yang harus dilihat Emirates. Situs resmi PSG bahkan secara tersirat mengatakan kesepakatan ini dapat bernilai 25 juta euro per tahun. Hal itu sangat jauh jika dibanding kesepakatan empat juta euro per tahun saat ini, untuk sponsor yang berada di bagian depan kaus mereka itu.

Emirates yang bermarkas di Dubai telah menjadi sponsor PSG sejak 2005, dan logo mereka telah ada di kostum tim Paris tersebut sejak 2006. [ant/hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga