post image
KOMENTAR
Tak puas hanya menjadi model dan bintang film, Penelope Cruz ingin mencoba peruntungan lain. Meski terbilang coba-coba, namun minat Cruz di dunia tarik suara sangat tinggi. Cruz ingin membuktikan mimpinya tersebut. Ia lalu merilis video klip berjudul Decirnos Adios duet bersama Miguel Bose. Dalam video klip berdurasi lima menit lebih itu, istri dari Javier Bardem ini tampil sangat seksi.

Ia bernyanyi hanya mengenakan lingerie dan celana pendek. Tampaknya ia tak ingin main-main dengan karier barunya ini. "Apalagi Cruz harus beradu suara dengan pemenang Grammy Awards versi latin, Miguel Bose," ungkap sumber.

Lagu duet itu dimasukkan ke dalam album terbaru Bose yang berjudul Papitwo. Lagu yang dibawakan artis seksi asal Spanyol ini adalah karya dari saudara laki-lakinya Eduardo Cruz, yang merupakan seorang musisi.

Dikenal memiliki wajah yang cantik, Cruz pun mengaku tidak takut terlihat jelek di film yang dia bintangi. Baginya, tampil optimal dalam dunia akting lebih penting ketimbang terus-menerus tampil cantik. "Saya tidak takut untuk tampil jelek saat saya sedang bekerja," kata Cruz.

Di seni peran, ia bisa melakukan hal-hal dan kebebasan untuk mencoba sesuatu yang baru. Ia juga tak keberatan saat diharuskan menghilangkan aksen Spanyol-nya yang sangat kental. [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb