post image
KOMENTAR
Selain menyanyi, Andien sedang menggandrungi tari tiang alias pole dance. Pelantun hit Movong On ini mendalami tari tersebut agar tubuhnya semakin  seksi, terutama untuk menjaga eksistensinya di panggung. Ia berkilah mendalami senam ini karena sedang tren.

"Sebenarnya nggak tepat sih (ikut-ikutan), kalau jaga badan untuk tetap seksi. Aku membutuhkan itu (rasa seksi) ketika di atas panggung," kata Andien.

Meski baru mendalami, tapi Andien sangat mahir. Buktinya tubuh Andien begitu lentur dan gemulai mengikuti tiap gerakan yang diinstruksikan instruktur. Bahkan gerakan tersulit mirip akrobatik seperti anti gravity powerswing dan Vampirella dilahapnya. Walau gerakannya agak sama, tapi dia jelaskan gerakan pole dance dengan pilates berbeda.
"Tapi pilates bisa pengaruh ke body language saat aku di atas stage untuk jaga keseimbangan juga. Kalau jaga badan sih semua olahragaku bikin jaga badan," terang  cewek bernama lengkap Andinie Aisyah Haryadi ini.

Selain berlatih pole dance, Andien pun menekuni muay thai atau tinju Thai. Sedangkan untuk memperkuat otot tubuh dengan fitness dan melatih kelenturan tubuh melalui pilates. Meski semuanya berat, tapi bentuk tubuh masih kelihatan sama. Andien mengaku mudah gemuk, tapi dengan berolahraga juga cepat kurus.

"Kalau tubuh sehat kan, bagus juga buat jaga kualitas suara. Aku tahu semuanya berat. Tapi tubuh kita nggak mungkin kekar," terang anggota grup vokal 5 Wanita ini. [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb