post image
KOMENTAR
MBC. Ingin menjadi pacar Angel Pieters (15) ? Gampang. Asal sesuai kriteria yang disyaratkan jebolan Idola Cilik ini. Apa sih kriterianya?

“Yang penting baik, gentle, ganteng itu harus. Tapi tipe aku sebenarnya nggak terlalu baik banget, nakal-nakal dikit nggak apa-apa,” ucapnya tertawa saat dijumpai akhir pekan lalu.

Meski banyak teman prianya yang dekat, namun tidak membuat Angel harus cepat-cepat tancap gas mencari pacar.

“Teman-teman aku yang cowok mah banyak, yang deket juga banyak, let it flows lah,” tandas pelantun SurgaMu, Kunang-Kunang dan Sang Dewi ini.

Apakah ingin memiliki pacar dari dunia hiburan? Angel geleng-geleng kepala. Ternyata dia tak mempermasalahkan background.

“Aku sih dari mana aja. Kalau dapat dari dunia entertainment nggak apa-apa. Dari luar entertain juga nggak apa-apa,” tukasnya.

“Kalau sudah enakan, sudah bisa lagunya diterima seluruh rakyat Indonesia, baru cari cowok,” sambung dara yang sempat mengisi konser David Foster ini.

Saat ini, Angel terus berusaha untuk keluar dari image kanak-kanaknya. Angel berusaha mem­bangun image remaja, lebih girly.

“Bukan orang yang dulu kenal aku sebagai penyanyi anak-anak, jawara Idola Cilik,” kata Angel.

Beberapa cara ditempuh dara keturunan Maluku dan Manado itu. Angel bakal menyanyikan lagu bertema cinta terhadap pasangan. Sementara itu, video klipnya akan lebih menggambarkan Angel sebagai remaja.

“Paling dari lagu, musik, video klip juga ada yang berubah. Single juga lebih teenager. Judul lagunya Misteri Cinta. Bisa dibilang lagu itu dipilih untuk mengubah image,” tuturnya. [Harian Rakyat Merdeka/RMOL/ans

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb