post image
KOMENTAR
Baby Margaretha mengaku tipe cewek tomboi karena dia lebih suka mobil jenis jeep  dibanding sedan. Tapi di sisi lain, spesialis model majalah dewasa dan film horor esek-esek ini menikmati sensasi lingerie dengan gambar-gambar unik, yang sudah pasti selera cewek banget. Soal alasan suka lingerie, Baby punya cerita tersendiri. Semuanya berawal dari AC alias penyejuk udara.

“Aku nggak kuat kalo pakai AC dingin, jadi kalo malam suka aku matiin AC,” katanya.

Keputusan ini ternyata malah membuatnya kegerahan. “So, kalau tidur selalu pakai daster, tapi karena gerah aku lebih sering pakai lingerie,” imbuh dara kelahiran Bandung 1 April 1984 ini.

Baby pun tidak segan-segan merogoh kocek yang tinggi untuk memiliki lingerie kesukaannya itu. “Rata-rata harganya Rp300 ribu sampai Rp1,5 juta,” ceplosnya.

Gara-gara hobi tersebut, Baby tak pernah absen beli baju tidur ketika jalan-jalan. “Tiap main ke mall, kalau nemu yang bagus, yang aku suka ya aku beli,” tandasnya.

Bentuk tubuh yang molek dan ukuran dada yang besar, membuat mata lelaki tidak ingin melepaskan tatapannya. Karena hal itu, Baby kerap menjadi fantasi seks oleh para kaum Adam.

Meski dirinya selalu tampil seksi, Baby berharap orang-orang melihat dirinya tidak hanya dari keseksiannya saja. [Harian Rakyat Merdeka/rmol/ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb