post image
KOMENTAR
Mengerikan, seorang siswa kelas tiga Sekolah Dasar (SD) tertangkap tangan sedang membawa pistol ke area sekolahnya di Inkster, Amerika Serikat.

Beruntung, sebelum siswa berusia 8 tahun itu masuk ke kelas, kepala sekolah di SD Daly di Inkster berhasil mencegat anak tersebut di pintu masuk sekolah. Kejadian itu terjadi pada Jumat (25/1/2013) pukul 8.30 waktu setempat. Demikian disampaikan Direktur Eksekutif Instruksi Sekolah Komunitas Westwood, Val Hughes, sebagaimana dilansir Washington Post (Sabtu, 26/1).  

Hughes menambahkan bahwa pihak sekolah mengetahui hal tersebut setelah menerima laporan dari orang tua siswa yang menyebutkan bahwa siswa tersebut pada Kamis (24/1) kedapatan telah menodongkan sebuah pistol kepada teman sekelasnya, termasuk menodongkan pistol ke anak orang tua siswa tersebut.

Hingga saat ini belum ada rincian pasti tentang bagaimana anak tersebut memiliki pistol atau alasan mengapa ia membawanya ke sekolah.

Setelah peristiwa tersebut, Departemen Kepolisian Inkster segera menjauhkan anak tersebut dari sekolah untuk sementara waktu guna menjalani proses interogasi. [ian/rmol]

Bank Sumut Kembalikan Fitrah Pembangunan, Kembangkan Potensi yang Belum Tergali

Sebelumnya

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam