post image
Fatin Shidqia Lubis
KOMENTAR
Fatin Shidqia Lubis (16) tak menyangka penampilannya banyak mengundang decak kagum. Saat tampil perdana di X Factor Indonesia Fatin Shidqia Lubis yang masih duduk di bangku SMA tampil sederhana, berjilbab dengan bawahan abu-abu. Ia tampil dengan melantunkan lagu Bruno Mars, Grenade.

Saat keluar dari tirai, Fatin sepertinya anak biasa yang hanya akan memberikan penampilan biasa-biasa saja. Tapi para juri X Factor Indonesia, Ahmad Dhani, Rossa, Baby Romeo dan Wulan Jamela malah jatuh cinta saat Fatin menyelesaikan lagunya dengan baik.

Dhani dan Rossa bahkan berebut agar bisa menggembleng Fatin. Dengan raut muka polos, Fatin memilih Rossa.

Selain membuat para juri X Factor Indonesia suka dengan suaranya, penampilan Fatin juga diunggah di situs resmi Bruno Mars.

Judul di videonya tertulis, "Fatin Shidqia Lubis - Grenade: X Factor Indonesia Auditions." Video yang dipublikasikan pada 24 Januari 2013 lalu, mengundang komentar dari beberapa penggemar Bruno Mars.

"Really love her voice... n I love this song so much... great voice! amazing! awesome! wish u luck on X-Factor Indonesia.. lavya Fatin :* Good Luck!! Ganbatte!" kata salah satu penggemar Bruno Mars dengan nama akun PeaceNina. [rob]
 

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb